SDN 1 Pasar Baru di Perkemahan Pramuka Ranting Kusan Hilir

Dalam rangka membina dan meningkatkan rasa kekeluargaan, persaudaraan, pengetahuan, pengalaman, dan keterampilan para pramuka perlu diselenggarakan pertemuan - pertemuan menarik sesuai dengan keperluan dan kepentingan anak sekarang  ini. Salah satu bentuk dari pertemuan dimaksud adalah Kegiatan Perkemahan Penggalang Tingkat Ranting. 

Di Kecamatan Kusan Hilir perkemahan penggalang dilaksanakan pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 31 Maret  s. d. 01 April 2017 di Lapangan SDN 1 Kota Pagatan. Peserta perkemahan adalah seluruh  gudep yang ada di Kusan Hilir. 

SDN 1 Pasar Baru dalam perkemahan ranting ini mengirimkan dua regu, dimana setiap regu berjumlah 10 orang, pembina 4 orang, ditambah dengan guru pendamping 10 orang. Pembina Putra Joko Sugiono dan Handi Pratama , S. Pd sedangkan Pembina Putri Erni  Jayanti, S. Pd dan Kamsiani, S. Pd. Guru pendamping perkemahan Luqmanul Hakim, S. Pd, Dani Kartiko Utomo, S. Pd, Nani Herlina, S. Pd, Hadradiah, S. Pd, Irma, S. Pd, Ahmad Haidir, S. PdI, Junaidi, Ruswanto, Driyan Ngestining, S. Pd, M. Pd, Rina Hariyanti, S. Pd, dan Abdul Malik, S. Pd. SD (Pengggung Jawab Tim, Juru Kamera, dan Pemberitaan). 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROFIL SDN 1 PASAR BARU PAGATAN

EKSTRAKURIKULER DRUMBAND DI SDN 1 PASAR BARU